Rabu, 05 Maret 2014

Trio Utama Siap Serbu Ke Kota Jambi

Beberapa bulan yang lalu Trio Utama invasi ke Jambi sejak oktober 2013 atau sebelum pelantikan wako dan wawako jambi (Taksi ini menggunakan Hyundai Accent).

Sediakan 50 Unit Armada
JAMBI-PT. Trio Utama Pariaman, perusahaan penyedia jasa taksi berargo mulai merambah Jambi dengan mempersiapkan 50 unit armada taksi berargo yang bakal mengaspal di Kota Jambi.
Untuk tahap awal, Trio Utama Pariaman masih menyediakan 2 unit armada dan akan terus melakukan penambahan.
“Sekarang baru 2 taksi yang ada. Namun untuk kedepannya kita akan terus adakan penambahan. Izin yang kami dapat untuk sementara masih 50 armada,”ujar Faisal, Direktur PT. Trio Utama Pariaman Cabang Jambi, kepada Jambi Ekspres kemarin.
Untuk memperlebar sayapnya, taksi ini telah bekerjasama dengan perhotelan, perumahan, dan pusat perbelanjaan untuk mempermudah akses masyarakat yang membutuhkan jasa taksi.
Dan juga bekerjasama dengan dinas pariwisata untuk meningkatkan pariwisata Jambi
“Ini untuk menjawab kebutuhan masyarakat Jambi untuk menghadirkan layanan transportasi yang dibutuhkan masyarakat. Dengan kehadiran kami disini, harapannya dapat menjawab kebutuhan masyarakat Jambi khususnya untuk meningkatkan mutu pariwisata Jambi,” paparnya.
Rencananya taksi argo ini bakal di launching April mendatang serta menjadi armada taksi argo yang resmi bandara.
“Sampai saat ini kami sudah mengantongi izin-izin yang dibutuhkan dan akan menjadi taksi resmi bandara per Juli mendatang
,” tuturnya.
SUMBER : http://www.jambiekspres.co.id/berita-13323-taksi-berargo-rambah-jambi.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar